Perguruan Tinggi Swasta Bagi Tenaga Kerja di Bandung Jawa Barat

POLITEKNIK LP3I BANDUNG

SK. MENDIKNAS NO. 199/D/0/2001

KELAS REGULER MALAM /  KELAS KARYAWAN

Kesempatan untuk tenaga kerja lulusan SMA, SMK, MA atau yang sederajat khususnya yang berdomisili di Kotamadya Bandung dan sekitarnya untuk melanjutkan pendidikan ke Jenjang Diploma 3 di Politeknik LP3I Bandung.

Program Diploma 3 kelas karyawan di Politeknik LP3I Bandung telah melahirkan banyak ahli madya ( D3 ) dan wirausahawan baru di bandung. Program pendidikan didesain sedemikian rupa sehingga tenaga kerja yang mengikutinya dapat menyesuaikan waktu kerja dengan waktu kuliah yang terbukti fleksibel.


Politeknik LP3I Bandung telah mendapat pengakuan dari perusahaan bisnis bahkan industri sebagai Institusi Pendidikan Swasta  yang memiliki kurikulum berdaya saing di dunia usaha, industri dan perdagangan.


Pengakuan lain yang sangat penting datangnya dari kalangan pendidikan dalam dan luar negeri. Ahli Madya ( D3 ) Politeknik LP3I Bandung selain dapat langsung meniti karir di dalam negeri, mereka juga diterima oleh institusi pendidikan luar negeri bila ingin melakukan transfer kredit dan konversi mata kuliah.


Bagi tenaga kerja, karyawan dan karyawati yang ingin meningkatkan karir ditempatnya bekerja alangkah baiknya bila menempuh jalur pendidikan di Politeknik LP3I Bandung apalagi bila yang bersangkutan memiliki keterbatasan waktu.


Lama kuliah bagi kelas reguler malam atau kelas karyawan minimal 2,5 tahun hingga maksimal 3 tahun seluruh mahasiswa mendapat 110 SKS atau 116 SKS sesuai program study yang dipilihnya. Metode perkuliahan yang intensif dan partisipatif sangat menguntungkan mahasiswa dalam mengikuti pendidikan di Politeknik LP3I Bandung yang menggunakan berbagai tehnik perkuliahan antara lain presentasi, diskusi, simulasi, tugas kelompok dan tugas mandiri.


Bagi anda manager perusahaan yang memiliki harapan besar untuk memberikan kesempatan meningkatkan kemampuan karyawan dalam bekerja, pastikan untuk segera menghubungi Bapak Mondana, Sekretaris Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru ( PPMB ) Politeknik LP3I Bandung, Jalan Pahlawan No. 59 Bandung. Telp. (022) 250-6500, 


HP / WhatsApp : 0813 9400 2445